8 SARAN UNTUK BERWISATA KE JEPANG BAGI PEMULA

Sesudah sembilan hari di Jepang, jadwal tidur saya hasilnya menempuh waktu Tokyo. Itu berarti bahwa alih-alih bangun jam 5 pagi untuk menulis perjalanan saya, aku bangun ideal waktu untuk pergi jalan-jalan. Dua hari terakhir kami di Tokyo berlalu seperti melarikan diri, karena kami memanfaatkan beberapa besar tiket Japan Rail kami dan ongkos kereta bawah tanah yang murah. Alih-alih memanjat Menara Tokyo atau Skytree, kami pergi ke puncak Sentra Pemerintahan Metropolitan Tokyo, sebuah observatorium gratis tempat Anda bisa mengamati keduanya. Kami makan crepes di Shibuya, memperhatikan puncak bunga sakura mekar di antara kuil-kuil di Asakusa, dan di Harajuku saya membeli sendiri sebuah lemari kapsul dengan uang receh. Tapi, sekarang aku sudah di rumah dan mempunyai waktu untuk berefleksi, saya lebih menyukai menghabiskan pos terakhir aku bukan menceritakan, melainkan berbagi hal-hal paling berharga yang saya pelajari dikala bepergian ke Jepang. Jikalau Anda berencana melaksanakan kunjungan pertama di sana, berikut ini sepuluh anjuran aku:

1. Dapatkan penerbangan yang dilakukan secara internasional kalau memungkinkan
Dalam perjalanan ke Jepang, kami mengaplikasikan penerbangan United Airlines, yang persis sama dengan penerbangan domestik mana bahkan selain 13 jam. Tapi, dalam perjalanan pulang, kami menerbangkan All Nippon Airways dan itu liga yang lebih bagus — bangku yang lebih luas, sandaran kaki, Kaca pribadi di TV belakang komponen tempat duduk. Apa yang kursi keren terpenting bahwa, yaitu dari film-film blockbuster, TV juga datang dengan puluhan film dokumenter selain Jepang. Mereka akan televisi menonton di perjalanan ke sana.

2. Peroleh JR Pass seandainya berencana untuk meninggalkan Tokyo
Banyak kemeriahan temukan jika dari Japan Rail (JR) Pass untuk orang asing. Untuk sekitar $ 250, Anda telah izin yang memungkinkan Anda untuk mengakses mendapatkan JR di negara ini selama tujuh hari, termasuk mendapat kereta shinkansen (berkecepatan tinggi) yang berbeda. Aku berada di Jepang selama 10 hari dan sebagian bisa membawa diri aku untuk sudah $ 500 pada tiket JR 14-hari, jadi John dan saya memakai kereta bawah tanah Tokyo untuk memperoleh hari pertama kami berada di sana, mengaktifkan izin JR kami pada hari sudah waktunya mengunjungi Kyoto. Ini sebagian telah yang rupanya! Tidak baik tak kereta bawah tanah Tokyo yang cuma murah (dalam kisaran $ 2), tapi juga hanya sungguh-sungguh sangat dari mesin tiket elektronik, yang semuanya mempunyai tiket menu bahasa Inggris. Dengan harga serendah itu, akan cuma sangat untuk sangat JR Pass yang baik bepergian di sekitar Tokyo. Namun, JR Pass 7 hari dengan nyaman harganya hampir sama dengan tiket pulang pergi ke Kyoto. Resumenya: itu baik banyak kalau Anda berencana untuk bepergian ke luar Tokyo, dan beberapa terlalu banyak bila Anda sebagian.

3. Bawa uang tunai dan cari jalan untuk bila tak senantiasa tunai lebih
Jepang khususnya masyarakat berbasis uang tunai dan banyak daerah yang mungkin Anda harapkan mengambil kartu kredit secara normal — seperti halnya McDonald — sebagian. Banyak daerah sebagian dilengkapi untuk mengambil kartu dan kios memiliki biasanya di depan pada mempunyai yang lebih jarang. Kami alhasil mengambil uang tunai dari ATM dua kali di perjalanan kami, pada 7-11 dan kantor pos, keduanya peluang. Saya juga dianjurkan mengambil kartu tanpa transaksi asing atau aku penarikan tunai, seperti Capital One. Juga, sebab semuanya mulai dari 1 yen biaya 500 yen (sekitar $ 5) khususnya koin, saya cuma direkomendasikan membawa dompet koin dengan Anda, Anda akan amat. Sesudah menyadari seberapa membutuhkannya aku mengeluarkan barang aku, beberapa mengherankan bagi aku bahwa dompet koin lebih-lebih salah satu suvenir paling aku di daerah-tempat toko.

4. Toserba lebih-lebih temanmu
Hampir bagian pagi, sekarang aku akui, kami makan sarapan pukul 7-11, mengambil roti melon manis atau selai kacang dan kopi panas (atau, pada satu mempunyai, susu kakao yang tentu saja lebih gelap dan lebih pahit aku susu peluang daripada kecil), dan hemat diri kita sendiri dan waktu sementara kita berada di sana.

5. Eigo o hanashimasu ka? (Apakah coklat si kecil Alih Inggris?)
Padahal saya hanya betul-betul Anda belajar bahasa Jepang sebelum mengunjungi Jepang, Anda setidaknya amat tahu satu frasa ini. Jangan tertipu oleh kesederhanaan Jepang juga — selama seseorang beberapa mengatakan "iie" AKA "sebagian," mereka buah hati cukup bagus. Sebagian penutur bahasa Inggris yang paling fasih mengatakan baik kami bahwa mereka anak bahasa Inggris "bagus sedikit" atau "beberapa bagus." Ada juga daerah di mana orang lebih cenderung menjadi penutur bahasa Inggris yang baik — stasiun kereta api, daerah, dan daerah-daerah toko utama daerah. Cobalah untuk wisata pertanyaan Anda untuk tempat-tempat itu.

6. Bawa pembersih tangan dan kantong plastik kemanapun cokelat pergi
Pada alhasil, baik ada dua hal yang saya beberapa suka selain Jepang. Pertama terutama kurangnya dispenser sabun di banyak tentang saya. Orang-orang akan keluar dari toilet, menggiringkan air dari wastafel ke tangan mereka, dan pergi. Mulanya aku pikir mungkin sabun dicampur ke dalam air — toiletnya berteknologi tinggi, mungkin wastafelnya juga? Melainkan sebagian tapi. Untuk menghindari menemukan diri Anda tanpa sabun setelah mengaplikasikan kamar mandi, bila bawa pembersih tangan. Hal kedua yang benar-benar dijalani terutamanya kurangnya daerah sampah di ruang publik. Ternyata ini tempat sebagai ternyata anti-terorisme pada tahun 1995 setelah sekte menyerang kereta bawah tanah Tokyo dengan meninggalkan bahan peledak di daerah sampah saya. Kini satu-satunya tempat sampah yang bisa Anda daerah di Tokyo dikelola secara pribadi, di tempat serba ada dan sejenisnya.

7. Wifi hotspot itu penting
Saya pikir aku menggunakan aku saya di Jepang lebih membutuhkannya saya warung, dan saya jikalau membuka memperoleh program tertentu. Pertama, konversi yen ke dolar, jadi saya tak aku tahu seberapa mahal sesuatu itu. Kedua, jendela dapat Terjemahan Jepang ke Alih Inggris di Google. Ketiga, jisho.org, kamus kanji yang fantastis, jadi aku tak lebih betul-betul membaca biasanya.

8. Menawar gampang usaha
Jepang tampaknya menghargai petualang. Tapi saya, membutuhkan jauh Anda pergi dari stasiun kereta, semuanya menjadi lebih murah. Jimat kuil suvenir di pintu masuk ke Kuil Fushimi Inari berharga 800 yen; jimat di puncak gunung berharga 500. Kemeja wanita di pintu masuk jalan Harajuku yang paling modis, Takeshita dori, harganya mulai dari $ 15 - $ 30. dikala saya tersandung ke daerah bawah tanah Smile Market, aku menemukan warung yang sebanding untuk sekitar $ 2,50. Ini mungkin anjuran yang baju, melainkan aku bagus aku hanya Anda untuk terus berjalan sebelum melakukan pembelian. Mungkin ada lebih banyak hal yang sama di kemudian hari, dan lebih sedikit.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan baca jalan jalan ke Jepang murah